Rabu, 24 Juni 2015

Propolis Plus Capsule Untuk Pembersih Radikal Bebas

Propolis Plus Capsule ini adalah obat yang sangat bagus untuk membersihkan radikal bebas dalam tubuh kita, propolis plus capsule ini merupakan produk dari Green World yang bermutu dan teruji khasiatnya sangat bagus dan propolis plus capsule ini terbuat dari bahan bahan yang alami sehat dan terunggul, obat ini tidak hanya untuk membersihkan radikal bebas saja melainkan banyak khasiat lainnya.

Sekilas Tentang Radikal Bebas

Radikal bebas adalah suatu molekul yang terpisah dari molekul pasangannya sehingga pemisahan ini menyebabkan molekul ini kehilangan salah satu elektron yang disediakan oleh molekul pasangan bebasnya. Setiap elektron harus berpasangan agar nilainya seimbang. Jika terjadi pemisahan, maka molekul radikal menjadi tidak stabil dan biasanya akan mudah sekali bereaksi dengan molekul bebas lainnya sehingga terbentuklah molekul radikal baru.

Bahaya radikal bebas bagi tubuh :
  1. Penyakit kronis.
  2. Kerusakan DNA dan jaringan.
  3. Gangguan hormon.
  4. Kerutan dan kulit tampak kusam.
  5. Inflamasi yang bisa memicu penyakit jantung, paru-paru, dan beberapa jenis kanker.
  6. Penyakit parkinson dan katarak.
  7. Penyakit Aterosklerosis dan abnormalitas sperma.
  8. Penyakit emfisema, anemia. 
  9. Proses penuaan dan penyakit stroke. 
Nah sudah tau kan seberapa bahayanya radikal bebas bagi tubuh kita maka segeralah kalian untuk membersihkan sebelum terjadi penyakit seperti yang di atas mecegah kan lebih baik dari pada mengobati nah untuk cara pembersihan radsikal bebas kami punya solusi yang tepat yaitu dengan Propolis Plus Capsule berikut ini.

Propolis Plus Capsule
Diproses dengan teknologi moderen, yaitu four-riding & control de-leading. Bagi kesehatan, herbal ini sangatlah penting karena di dalamnya mengandung flavonoid, ester dan asam aromatik, asam amino, vitamin dan mineral.

Produk herbal ini sudah dikenal dan dipasarkan di 20 negara lebih di seluruh dunia, termasuk negara-negara Asia, Eropa, bahkan Afrika dan Amerika. Di Indonesia, Propolis Plus Capsule sudah diakui di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi POM TI. 134 347 451.

Khasiat dan Kegunaan :
  • Membunuh virus/bakteri.
  • Tidak menyebabkan kebal obat dan tidak merusak probiotik
  • Meredakan radang dan mencegah flu.
  • Meningkatkan kekebalan.
  • Membersihkan radikal bebas.
  • Mengurangi lipid peroksida.
  • Membantu menghambat kanker.
Kelompok Pemakai :
  • Orang yang sistem kekebalanya menurun, lemah dan mudah flu.
  • Wanita dengan flek, kerutan dan jerawatan.
  • Infeksi gastrointestinal dan diabetes.
  • Penderita tumor.
Komposisi : 
  • Propolis memiliki manfaat khusus dalam memulihkan luka bakar, luka kecil, sakit gigi, dan bahkan herpes kelamin. Sementara menurut U.S. National Library of Medicine, propolis bisa digunakan untuk mengobati herpes mulut dan herpes kelamin. Propolis juga mampu mempercepat penyembuhan dan serta mengurangi radang pada mulut.
  • Ginseng beperan sejak lama dalam meningkatkan kekuatan dan mengatasi kelelahan, eningkatkan fungsi kognitif, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker, dan sangat membantu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi.
  • Royal Jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan, mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran.
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.   Isi : 60 kapsul.

Cara Pemesanan Propolis Plus Capsule :

NDPP : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telpn
Kirim Ke : 085223808444 / BBM : 2B364191
Contoh : NDPP : 2 botol :  Diana : Kadungora Kec.kadungora Kota Garut :081323587xxx

Perhatian : Format pemesanan "NDPP" WAJIB dicantumkan karena kalau tidak dicantumkan tidak akan kami proses Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar